Minggu, 30 Maret 2014

Jumat, 04 Oktober 2013 ketika ketulusan dipertanyakan



Menjadi seseorang yang selalu ingin menyenangkan dan menolong orang lain tentunya adalah salah satu hal yang dirindukan oleh (mungkin) semua manusia didunia ini. Namun apa yang akan anda lakukan dan hadapi saat usaha anda menyenangkan dan menolong orang lain ini ternyata mendapatkan ganjalan  ghibah yang akhirnya mengarah pada fitnah karena mungkin ketulusan anda tidak disukai oleh beberapa orang? Ketulusan anda dianggap hanyalah sebagai upaya mencari muka kepada orang lain. Ketulusan menyenangkan dan menolong dari anda dianggap hanyalah kepura-puraan?
Ketulusan memang tidak akan bisa dipaksakan karena semuanya berasal dari lubuk hati yang paling dalam. hanya dengan berusaha menanamkan spirit dalam diri bahwa kebaikan akan bisa menghanguskan segala kedengkian orang lain.
Mencetak karya dan prestasi yang bernilai serta membanggakan adalah obat mujarab untuk melawan usaha buruk dari pihak-pihak yang ingin menjatuhkan….
Yang penting tetap semangat, tersenyum dan membantu dengan ketulusan hati (jangan ada pamrih!)

1 komentar:

Punya geng “teman” itu Mahal?

Pernah nggak merasakan masa masa sma punya geng yang seru abis? Mau ngumpul tinggal janjian makan di kantin sekolah Mau seru...