Senin, 11 Januari 2021

Mood booster masa PSBB di Coger madani , ngopi asyik di Bandung timur

Frezze ...

 
 
Iya. Menyelesaikan naskah berhari hari sudah jadi makanan saya selama  8 tahun ini. Dalam 2 bulan bisa 2-3 naskah buku yang harus diselesaikan. Tak jarang bisa duduk seharian di depan laptop. 
Beberapa hari ini writer block melanda hingga akhirnya dalam 2-3 hari tak sedikitpun saya menyentuh laptop. 
 
Sadar sih, hal ini nggak bisa diterusin. 
Gimana nasib naskah naskah saya nanti? Ladang saya kan disitu ?? Oh My...
Jangan sampai saya limbung gara-gara membiarkan otak frezze dengan kalimat yang seharusnya berladang di atas kertas. 
 
Sstt mau dibisikin dimana bisa bangkitkan mood yang suasananya tenang ?

Coba aja datang ke ruko madani regency, jl Cijambe No 3 Ujung Berung Bandung. 
Jauh ya? Ah nggak kok Cuma sekitar 2 km dari kawasan arcamanik. Mau cari angkutan umum juga ngga susah karena dekat dengan pangkalan ojek dan tidak jauh dari jalan utama. Tapi yang pasti bukan itu sih yang dicari...
 
Ketenangan, suasana dan rasa yang bisa jadi mood booster.
 
Pilih tempat ini karena selain tempatnya tenang, parkiran mobil leluasa dan yang pasti orang-orang yang terlibat di dalamnya ngga berisik seperti halnya kedai kopi yang pernah saya datangi
Pilihan yang tepat juga untuk para pekerja datang kesini sepulang kantor. Nge espresso sambil ngobrol cantik bersama teman-teman bisa jadi pilihan. 
 
 
Ah, saya kan nggak ngopi? Ish..ish...ada menu lainnya lagee, seperti favorit saya dan suami yang pilih Le Manggo kalau berkunjung kesini. Berkunjung di kedai kopi coger madani bisa juga bawa keluarga loh, menu yang disajikan bisa bersahabat untuk anak-anak dan yang paling penting aman dan halal .tuh kan.....

Menu Favorit saya Le Manggo
Ayo mau nyontekin saya pesan Le Manggo, atau strawberry candy?
 
Bener-bener deh Le Manggo jadi favorit, tinggal duduk manis, seruput satu sedotan dan huruf-huruf mengalir lancar, gimana kalau habisnya segelas?
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sekarang kan masa PSBB, mana bisa kita berlama-lama nongkrong?
tenang gessss....
 
PSBB gini bisa juga kok pesan via gofood atau pesan langsung by wa ongkos kirim seikhlasnya aja untuk minimal pembelian 3 item, asik kan!!.
 


Jadi jangan khawatir kalau ngga bisa nyontekin saya yang sudah nyeruput Le Manggo duluan .
Buruan Merapat, tinggal Buka aplikasi, pesan atau pesan langsung by wa ongkos kirim seikhlasnya aja untuk minimal pembelian 3 item.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mood booster masa PSBB di Coger madani , ngopi asyik di Bandung timur

Frezze ...     Iya. Menyelesaikan naskah berhari hari sudah jadi makanan saya selama  8 tahun ini. Dalam 2 bulan bisa 2-3 naskah buku yang...