Minggu, 29 Mei 2016

menganalisa perilaku berdasarkan teori Freud

alam bawah sadar dan perilaku sexual mempengaruhi perilaku seseorang.
bisakah anda bayangkan menemui seseorang yang selalu bertutur kata halus namun ternyata sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan cara menjatuhkan harga diri orang lain dengan berbagai cara. tutur kata yang halus inilah yang seringkali mengecoh orang-orang disekitarnya.
inilah yang nyata seringkali kita temui, Seseorang dengan kekuatan ego yang baik dapat secara efektif mengelola tekanan yang berasal dari sekitar, sedangkan mereka dengan kekuatan ego terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat menjadi terlalu keras hati atau terlalu mengganggu.
perlu dicatat : keras hati atau terlalu mengganggu
kondisi ini makin banyak kita temui di sekitar kita, karena orang-orang dengan kekuatan ego yang terlalu banyak ini sangat sulit untuk mengelola tekanan. entah itu tekanan ekonomi, tekanan dari pasangan, tekanan dari relasi/relationship, tekanan eksistensi di tengah-tengah komunitas. semua itu kembali pada diri dalam mengelola tekanan karena relasi yang cukup banyak dapat menimbulkan masalah baru seperti persaingan dan relasi yang sedikit dapat menimbulkan masalah keinginan eksistensi yang tak tersampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya geng “teman” itu Mahal?

Pernah nggak merasakan masa masa sma punya geng yang seru abis? Mau ngumpul tinggal janjian makan di kantin sekolah Mau seru...