Kamis, 17 April 2014

memeriahkan peringatan Konferensi Asia Afrika ke 59 di Museum KAA


Pada tanggal 17 April 2014 nanda-nanda PAUD Bunda Asuh Nanda diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembukaan peringatan Konferensi Asia Afrika.
Anak-anak yang didampingi  oleh orangtuanya juga sangat bangga dan senang mendapatkan pengalaman baru tampil dengan pakaian berbagai Negara anggota KAA, dan bisa tampil di depan para tamu undangan perwakilan Negara KAA. Keikutsertaan PAUD Bunda Asuh Nanda mengikuti parade peringatan  KAA karena sudah masuk ke dalam anggota MCC " Museum Community Care". meski melelahkan karena berjalan mengitari museum KAA alias parade namun yang namanya anak-anak semuanya adalah hal yang menyenangkan. melihat wajah wakil gubernur secara langsung, berfoto di depan gong perdamaian, berkunjung ke dalam museum KAA dan bertemu kakak-kakak yang juga ikut memeriahkan peringatan KAA. 


berbaur dengan murid dari beberapa cabang tk bunda asuh nanda bikin aku bete : ga kenal nih

nah ini dia aku ikut berpose loh meski setelah ini harus dilewati dengan insiden fadhiil menangis

pose dengan bunda Anna

mudah-mudahan jadi raja minyak beneran ya.

pose dengan kakak kaka dari korea

meski lelah aku masih bisa tersenyum kan?

ini  nih banyak yang berebut pose di depan gong perdamaian

pose dengan kakak kakak paskibra. tuh, Fadhiil si raja minyak ada di tengah

wah, diliput media dan dimuat di tribun Jabar


ini yang paling mengesankan, bisa ketemu dengan kakak sepupunya, kakak Tuffa yang juga bertugas di hari yang sama

1 komentar:

Punya geng “teman” itu Mahal?

Pernah nggak merasakan masa masa sma punya geng yang seru abis? Mau ngumpul tinggal janjian makan di kantin sekolah Mau seru...