Jumat, 08 April 2016

buku baru semangat baru

Alhamdulillah
ada kado indah di bulan ini
selain penghasilan bisnis online yang makin meningkat. eh...tiba-tiba dikabarin kalau buku terbaru saya sudah terbit.

buku ini termasuk ke dalam golongan buku pengembangan sumber daya manusia.
ada beberapa contoh formulir yang biasanya akan ditemui pelamar dalam melamar pekerjaan atau bahkan bagi yang menginginkan berkarir di bidang pengembangan SDM (baca : HRD) maka akan menemui beberapa formulir penilaian kinerja.

jatuh bangun dalam menyelesaikan naskah buku ini karena sempat sakit yang memaksa saya harus menjauhi meja kerja dan bedrest. menjauhi meja kerja jelas bukanlah hal yang menyenangkan buat saya apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan yang berkaitan erat dengan latar belakang pendidikan saya selama menempuh magister.

berminat ?
hayuuk atuh beli buku saya ya.....
--haha--promosi
ini penampakannya ya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mood booster masa PSBB di Coger madani , ngopi asyik di Bandung timur

Frezze ...     Iya. Menyelesaikan naskah berhari hari sudah jadi makanan saya selama  8 tahun ini. Dalam 2 bulan bisa 2-3 naskah buku yang...